Kapolsek Tungkal Ilir dan Bhabinkamtibmas Hadiri Pembukaan MTQ Ke-2 Tingkat Kelurahan Sungai Nibung

By administrator 23 Mar 2017, 14:54:33 WIB Polres Tanjab Barat
Kapolsek Tungkal Ilir dan Bhabinkamtibmas Hadiri Pembukaan MTQ Ke-2 Tingkat Kelurahan Sungai Nibung

 

Kuala Tungkal, 22 Maret 2017 pukul 20.30 wib, Kapolsek Tungkal Ilir AKP La Ode Prasetya Fuad, S.H., S.I.K., dan Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Nibung Polsek Tungkal Ilir, menghadiri giat Pembukaan MUSABAQAH TILAWATIL AL-QUR'AN (MTQ) Tingkat Kelurahan Sungai Nibung Ke - 2 tahun 2017, di Masjid Nurul Huda Perumahan Selempang Merah Sungai Nibung Kec. Tungkal Ilir Tanjab Barat.

Tamu undangan yang hadir bapak Camat Tungkal Ilir . Drs. H.M. Yunus, Lurah Sungai Nibung bapak Misbah, Ketua DPRD Tanjab Barat .Faisal Riza. ST. MM., Kapolsek Tungkal Ilir  AKP La Ods Prasetyo Fuad, S.H. S.I.K.,  Bhabinkamtibmas  Sungai Nibung Brigadir Bobi Juliantara, Babinsa Sungai Nibung Serda Heri Widarto,
Para Alim Ulama, Para Ketua Rt Lurah Sungai Nibung,  Ubu-ibu PKK Lurah Sungai Nibung dan warga Masyarakat  Lurah  Sungai Nibung   dan sekitarnya  -+ 200 orang.

Cabang Lomba yang dipertandingkan dalam MTQ Ke-2 Sungai Nibung :
" Tartil tingkat anak-anak Putra dan Putri, Tilawah tingkat anak-anak Putra dan Putri, tilawah  tingkat Remaja Putra dan Putri,Tilawah  tingkat Dewasa Putra dan Putri, Azhan  tingkat anak-anak Putra, Barzanji dan Marhaban Putra dan Putri

Selesai menyampaikan sambutannya bapak   Camat Tungkal Ilir Drs. M. Yunus sekaligus  membuka secara resmi MTQ ke II Kelurahan Sungai Nibung Tahun 2017 di tandai dengan pemukulan Beduk di dampingi oleh Lurah Sungai Nibung dan Ketua Panitia pelaksana.

Selesai pembukaan MTQ dilanjutkan dengan ramah tamah dan lelang Kue.

" Di kesempatannya bapak Lurah Sungai Nibung bapak Misbah menuturkan dengan kegiatan MTQ ini untuk menimbulkan rasa ingin membaca Al-quran kepada seluruh masyarakat Kelurahan Sungai Nibung, dan menerapkan dalam kehidupan sehari - hari, sehingga dapat memperbaiki akhlak anak dan keluarga serta dapat  menekan terjadinya Tindak pidana, "ungkapnya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, S.I.K.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Tungkal Ilir AKP La Ode Prasetyo Fuad, S.H.,S.I.K., kegiatan ini untuk meningkatkan ukuah islamiyah silahturahmi antara Polri dengan para ulama, tomas dan masyarakat untuk bersama sama meningkatkan harkamtibmas di wilkum Polsek Tungkal Ilir, "tutur Kapolsek .




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video