Kapolsek Pengabuan dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kawasan Pesisir

By administrator 29 Mar 2017, 11:49:28 WIB Polres Tanjab Barat
Kapolsek Pengabuan dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kawasan Pesisir

 

Tanjung Jabung Barat, Selasa 28 Maret 2017 pukul 11.30 wib, Meningkatkan keamanan warga masyarakat serta untuk mencegah barang ilegal masuk melalui jalan tikus perairan Sungai Pengabuan, Kapolsek Pengabuan IPTU Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K., bersama Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Nilau Bripka Ucen S. Kasih, melaksanakan Patroli dialogis sambangi warga di kawasan pesisir panitia Pengabuan Tanjung Jabung Barat.

Kapolsek Pengabuan IPTU Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K., dengan kegiatan di kwasan pesisir pantai ini menjadi perhatian aparat keamanan terkait antisipasi masuknya barang ilegal  yang masuk Kec. pengabuan melalui jalur tikus.
 
Terkait hal itu, Kapolsek Pengabuan IPTU. Lumbrian dan Bhabinkamtibmas jajaran untuk intensifkan pengawasan dan patroli dialogis dengan warga pesisir dan memberikan himbauan Kamtibmas.
 
Dengan kegiatan tersebut masyarakat pesisir turut berperan aktif menjaga kawasan pesisir  apabila ada melihat atau mengetahui adanya sesuatu yang mencurigakan, baik barang ilegal, / penduduk pendatang baru ataupun dugaan pelanggaran yang masuk melalui jalur Pelabuhan dan sekitarnya agar secepatnya menginformasikan ke Polsek, "papar Kapolsek Pengabuan IPTU Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video