Kapolsek Nipah Panjang pastikan Keamanan dalam perayaan Natal 2019

By administrator 26 Des 2019, 07:03:33 WIB Polres Tanjab Timur
Kapolsek Nipah Panjang pastikan Keamanan dalam perayaan Natal 2019

Tribratanewsjambi - Kapolres Tanjung Jabung Timur, Nipah Panjang – Dalam perayaan Natal 2019, umat Nasrani di Kecamatan Nipah Panjang melakukan ibadah di gereja-gereja yang ada di Kecamatan Nipah Panjang.  Dalam hal ini, ada 3 (tiga)  gereja yang ada di Kec. Nipah Panjang,  yakni Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan), Gereja GBI (Gereja Bethel Indonesia), dan Rumah Ibadah GPdI (Gereja Pantekosta di Indonesia).

Kapolsek Nipah Panjang Iptu M. Taufik Nabila, STK, SIK bersama dengan Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf. Adil Tarigan meninjau langsung pengamanan perayaan Natal 2019 di Gereja di wilayah hukum Sektor Nipah Panjang. Dimulai dari Gereja HKBP yang melaksanakan Ibadah kebaktian pada malam Natal (24/12), dan selanjutnya ketiga Gereja yang ada di Kec. Nipah Panjang yang melaksanakan Ibadah Kebaktian pada hari Natal (25/12).

Kegiatan ini dilakukannya untuk memastikan, bahwa kegiatan Ibadah yang dilakukan oleh umat kristiani yang melaksanakan perayaan Natal 2019 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Nipah Panjang Iptu M. Taufik Nabila, STK, SIK mengiyakan berita tersebut “untuk memastikan bahwa kami dari Polsek Nipah Panjang bersama personil TNI dari Koramil 419-04/Nipah Panjang, bersinergi melaksankan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang ingin merayakan ibadah natalnya dengan tenang, aman dan nyaman” jelas Iptu Taufik.

Dalam giat pengamanan tersebut, Kapolsek Nipah Panjang menurunkan personelnya sebanyak 8 Personel Polsek Nipah Panjang, dan 4 Anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang, untuk mengamankan jalannya perayaan natal sehingga seluruh rangkaian perayaan berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Masih kata Kapolsek Nipah Panjang, “selain melaksanakan pengamanan, kita juga harus menghormati dan saling bertoleransi antar umat beragama” jelas Iptu Taufik. ( Humas Seknphpjg )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video