Kapolsek Mersam Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020

By administrator 07 Des 2019, 13:34:15 WIB Polres Batanghari
Kapolsek Mersam Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020

Tribratanews.jambi.polri - Polres Batanghari Polda Jambi, Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri TA 2020, Kapolsek Mersam Polres Batanghari Iptu Sutisna melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri TA 2020 di Balai Desa Bukit Kemuning Mersam, Jumat (06/11/2019).

Kepada Kades Bukit Kemuning dan Perangkat Desa, Kapolsek Mersam menegaskan bahwa pendaftaran Polri tidak dipungut biaya, maka dari itu diharapkan Kades dan Perangkat Desa dapat membantu menyebarkan informasi terkait Penerimaan Polri TA 2020 kepada masyarakat Desa Bukit Kemuning dan apabila ada warga yang berminat segera mendaftar dan jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum – oknum yang mengatakan dapat meloloskan peserta.

“Pendaftaran Polri tersebut tidak dipungut biaya alias gratis, jangan percaya terhadap oknum-oknum yang mengatakan dapat meloloskan peserta dengan membayar sejumlah uang,” kata Iptu Sutisna.

Lebih lanjut dijelaskannya, penerimaan pendaftaran Anggota Polri baik Tamtama, Bintara, SIPSS dan Taruna Akpol untuk informasi selengkapnya bisa dibuka di Website Polri www.Penerimaanpolri.go.id. Atau mengakses Instagram @penerimaanpoldajambi.

“Untuk lebih jelasnya, bila ada warga Desa Bukit Kemuning yang berminat bisa datang ke Polres Batanghari di Bagian Sumda (Sumber Daya),” paparnya. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video