Kapolsek Jujuhan Sampaikan Himbauan Saat Jumling

By administrator 17 Mar 2017, 20:56:53 WIB Polres Bungo
Kapolsek Jujuhan Sampaikan Himbauan Saat Jumling

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Demi terjaganya keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Kec. Jujuhan, Kapolsek Jujuhan Iptu David Raditya Yudhistira, SIK sampaikan himbauan dalam giat Jumlingnya di Masjid At Taqwa Dusun Jumbak Kec. Jujuhan, Jum’at (17/03/2017).

Kapolsek memberi himbauan dan pesan-pesan kamtibmas sebelum khotbah, dengan menyampaikan agar warga dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya serta rutin dilakukan Pos Kamling. Selain menambah kedekatan dengan masyarakat, giat jumling ini juga bisa menjadi kesempatan bagi warga untuk menyampaikan keluhan-keluhan mengenai keadaan kamtibmas di sekitar lingkungannya.
Selain itu, Kapolsek beserta anggotanya juga melakukan pendekatan kepada tokoh Agama. Pendekatan ini biasa dilakukan diharapkan dapat bekerja sama menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga baik melalui ceramah maupun nasehat.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM membenarkan pelaksanaan Jumling yang dilakukan Kapolsek Jujuhan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat dan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Sri Kasumawati




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video