Kapolsek Betara Memberi Bantuan Korban Bencana Banjir Di Dusun Srimenanti

By administrator 21 Mar 2017, 13:05:55 WIB Polres Tanjab Barat

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolsek Betara  Memberi Bantuan Korban Bencana Banjir Di Dusun Srimenanti

 

Serdang Jaya, 14 Maret 2017 pukul 12.30 wib, Masyarakat Dusun Srimenanti Desa Serdang Jaya Kecamatan Betara Tanjung Jabung Barat mendapat uluran tangan dari Jajaran Polsek Betara, setelah dilanda banjir beberapa hari terakhir ini, banjir yang diakibatkan dari curah hujan yang intensitasnya cukup lebat serta meluapnya air sungai Betara.

Kapolsek Betara melalui Bhabinkamtibmas Desa Serdang Jaya Aiptu Joko Sujatmiko bersama dengan Brigadir Bangun Sutrisna Banit Intelkam Polsek Betara memberi bantuan berupa sembako secara simbolis kepada Kadus Jamhari dusun Srimenanti Desa Serdang Jaya Kec. Betara, sekaligus menyampaikan salam hormat dari bapak Kapolsek Betara Akp Pandit Wasianto, S.I.K.S.H., kepada masyarakat yang menerima bantuan.

Kegiatan pemberian bantuan korban banjir dihadiri oleh Kades Serdang Jaya Ismail Hanafi, Kaur Perencanaan Desa Serang Jaya Imam Bukhori, Staff Desa Serdang Jaya Musa, Ketua Rt.09 Dusun Srimenanti Abdul Kadir,
Masyarakat Dusun Srimenanti sebanyak 15 Orang.

Kadus Srimenanti sdr Jamhari mewakili warganya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan bapak Kapolsek semoga apa yang diperbuat ini bermanfaat untuk warga masyarakat, "ungkapnya.
 
"Banjir yang menggenangi rumah warga Dusun Srimenanti yang tinggal di tepian bantaran sungai Betara ini, menjadikan perhatian dan menyikapi musibah banjir yang terjadi sekaligus menjadi atensi tanggap bencana dan peduli pada kondusi sosial kemasyarakatan terutama yang di alami oleh korban banjir, " tutur Kapolsek Betara Akp Pandit Wasianto, S.I.K. S.H.

Ditempat terpisah Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, S.I.K.,S.H.,M.H.,mengatakan bahwa bantuan ini merupakan implimentasi pelaksanaan pengabdian Polri sebagai bentuk kepedulian sosial, empati sesama serta senantiasa mengutamakan pelayanan pada masyarakat.

Penyaluran bantuan korban banjir menjadi bagian ikatan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri sebagai mitra polisi, berharap kegiatan ini senantiasa dikembangkan dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat di bidang harkamtibmas dan kepedulian antar sesama, "terang Kapolres Tanjab Barat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video