Kapolres Tanjab Timur Resmi dijabat AKBP Deden Nurhidayatullah

By administrator 21 Des 2019, 13:13:12 WIB Polres Tanjab Timur

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Tanjab Timur Resmi dijabat AKBP Deden Nurhidayatullah

 

Tribratanewsjambi - Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Agus Desti Sandi resmi digantikan AKBP Deden Nurhidayatullah, S.H., S.I.K., CPHR. .

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus, Direktur Reserse Kriminal Umum, Kepala Bidang Hukum, Kapolres Tanjung Jabung Barat, dan Kapolres Tanjung Jabung Timur yang bertempat di Aula Pertemuan lantai 4 Mapolda Jambi, Jum'at (20/12).

 

Adapun untuk Jabatan Direktur Reserse Kriminal Umum yang sebelumnya dijabat oleh Kombespol Edi Faryadi SH SIK MH digantikan oleh Kombespol Yudha Setiabudi yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Jambi, untuk jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) yang sebelumnya dijabat oleh Kombespol H Thein Tabero SIK MH dijabat oleh Kombespol Edi Faryadi SH SIK MH.

 

Sementa itu jabatan Kabidkum Polda Jambi yang baru akan ditempati Kombes Pol Juliat Permadi Wibowo yang sebelumnya merupakan Advokat Utama Divkum Polri.

 

Untuk Kapolres Tanjabtim yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Agus Desri Sandi digantikan oleh AKBP Deden, dan AKBP Agus Desri Sandi menempati jabatan baru sebagai Wadir Intelkam, dan untuk Kapolres Tanjabbar yang sebelumnya dijabat oleh AKBP ADG Sinaga digantikan oleh AKBP Guntur Saputro SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Jambi

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH mengatakan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik dan segera menyesuaikan ditempat yang baru, sedangkan untuk yang telah bertugas saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan, karena di dalam tubuh polri mutasi adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan membantu tugas pokok Polri.

 

Acara serah terima jabatan turut dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim MH, serta Pejabat Utama Polda.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video