KAPOLRES SAROLANGUN PRESS RELEASE PENEMUAN MAYAT BAYI DI DALAM SUMUR

By administrator 20 Mar 2017, 13:18:16 WIB Polres Sarolangun
KAPOLRES SAROLANGUN PRESS RELEASE PENEMUAN MAYAT BAYI DI DALAM SUMUR

Senin 20 Maret 2017 sekira pukul 08.00 wib, bertempat di Aula Polres Sarolangun, Kapolres Sarolangun Press Release ungkap kasus Penemuan Mayat Bayi di dalam sumur, bersama insan Pers media elektronik (TV One, Metro TV dan TVRI jambi) dan 15 media cetak.

Dalam Press Releasenya Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN B. P. SH. S.IK. MH memberikan Apresiasi atas kinerja personilnya yang mana telah berhasil mengungkap kasus Penemuan Mayat Bayi di dalam sumur dalam waktu 2 hari terungkap dan menangkap pelakunya yang tak lain Ibu Kandungnya dari bayi tersebut, NM, 30 tahun warga desa Bukit Suban Kec. Air Hitam, Kab. Sarolangun.

Menampilkan IMG-20170320-WA0080.jpg

Terbongkarnya kasus Penemuan Mayat Bayi tersebut bermula dari laporan warga (saksi) yang mana mendapatkan sms dari orang tidak dikenal untuk pergi ke sebuah sumur yang ada di dalam kebun karet milik warga dan keesokan harinya saat dicek oleh saksi ditemukan bungkusan kain di dalam sumur setelah diangkat dan dibuka ternyata berisi mayat bayi perempuan dan diduga sudah meninggal, lalu saksi bersama warga melaporkan ke perangkat desa dan kepolsian. Kepolisian Polsek Air Hitam langsung mengecek Lokasi dan mencari bahan keterangan bersama perangkat desa akhirnya ditemukanlah pelaku pembuang dan pembunuh bayi tersebut adalah ibu kandungya sendiri.

"Tersangka NM telah kami proses dan dikenakan pasal 341 KUHP Subsider pasal 181 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara" Pungkas Kapolres




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video