Kapolres Batanghari lepas Kontingen Pramuka Saka Bhayangkara ikut Perkemahan Santri Nusantara

By administrator 23 Okt 2018, 07:51:36 WIB Polres Batanghari
Kapolres Batanghari lepas Kontingen Pramuka Saka Bhayangkara ikut Perkemahan Santri Nusantara

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Batanghari Polda Jambi, Ma Bulian Senin 22 Oktober 2018, Kapolres Batanghari Mohamad Santoso, S.H., S.I.K melepas Kontingen Pramuka Saka Bhayangkara untuk mengikuti kegiatan Perkemahan di Kabupaten Muaro Jambi.

Telah dilaksanakan giat Pelepasan Kontingen Pramuka Saka Bhayangkara Polres Batanghari sebanyak 10 orang dalam rangka Perkemahan Pramuka Santri Nusantara ke V tahun 2018 di Bumi Perkemahan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi yang diambil langsung oleh Bapak Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso, S.H., S.I.K.

Sebelum melepas keberangkatan kontingen Pramuka Saka Bhayangkara Polres Batanghari, Akbp Mohamad Santoso, S.H.,S.I.K menyampaikan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga diri selama mengikuti kegiatan di Bumi Perkemahan, jaga kesehatan serta berikan tampilan terbaik sebagai utusan dari Kabupaten Batanghari.

Selanjutnya para Kontingen di antar ke Bumi Perkemahan menggunakan mobil dinas Sat Binmas Polres Batanghari yang di pimpin oleh Kanit Bin Tibmas Ipda Dedy Ruhyadi selaku Pamong Saka Bhayangkara Polres Batanghari dan didampingi oleh anggota Sat Binmas Bripka Bambang, S. S.Pd., Briptu Tanzil, S.E. dan Bripda Sriningsih. (Hms Res Bthr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video