Kapolres Batanghari Hadiri Acara Festival Makan Perawang Rangkaian HUT Kabupaten Batanghari ke-71

By administrator 03 Des 2019, 08:11:05 WIB Polres Batanghari
Kapolres Batanghari Hadiri Acara Festival Makan Perawang Rangkaian HUT Kabupaten Batanghari ke-71

Tribratanews.jambi.polri - Polres Batanghari Polda Jambi, Masih dalam rangkaian Acara HUT Kabupaten Batanghari ke-71, Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH hadiri Festival Makan Perawang di Pematang Umo Depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Minggu (01/12/2019).

Kegiatan yang merupakan tradisi daerah kabupaten Batanghari tersebut adalah menyantap hidangan tradisional yang menjadi rangkaian terakhir dalam kegiatan Tapa Malenggang Kabupaten Batanghari.

"Kegiatan Festival Makan Perawang adalah kegiatan menyantap masakan atau olahan tradisional kabupaten Batanghari, dan ini merupakan rangkaian terakhir dalam Kegiatan Tapa Malenggang Kabupaten Batanghari," Jelas Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY saat di tanya Media Tribratanews Batanghari.

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga mengatakan ini kali pertama Ia mencoba masakan atau olahan makanan tradisional kabupaten Batanghari,

"Ini pertama kali saya mencoba masakan atau hidangan tradisional kabupaten Batanghari, dan saya bersyukur bisa mencoba masakan khas kabupaten Batanghari ini," tuturnya.
 
Selain itu dalam kegiatan Festival Makan Perawang turut juga hadir Ibu Hj. Yunninta Asmara, S.H, Ibu Puji Dwi Mulyanto, Ketua Umum Lembaga Adat Kabupaten Batanghari, Drs. H. M. Yusuf Majid, M.M, Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD, Camat se-kabupaten Batanghari serta para Undangan lainnya.

Nanti malam merupakan acara penutupan Tapa Malenggang  dalam rangka HUT Kabupaten Batanghari ke-71 Tahun 2019 dengan Harapan Semoga Kedepan Kabupaten Batanghari menjadi lebih maju serta aman dan kondusif .(Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video