Kapolres Batanghari Berikan Penghargaan Bagi Yang Berprestasi Dan Hukuman Bagi Yang Melanggar.

By administrator 29 Mei 2017, 10:13:02 WIB Polres Batanghari
Kapolres Batanghari Berikan Penghargaan Bagi Yang Berprestasi Dan Hukuman Bagi Yang Melanggar.

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Senin (29/05), Kapolres Batanghari Akbp Mulya Priyanto S. Sos,Sik, Pimpin Apel pagi dalam rangka Reward and Punishment bagi anggota Polres Batanghari di halaman mako Polres Batanghari.

Reward diberikan kepada personil yang telah menunjukan Kinerja, Dedikasi serta Disiplin yang baik, baik di bidang Opsnal maupun Pembinaan, Anggota Polres Batanhari dan Polsek Jajaran yang mendapat Reward, Akp Syahlan Umagapi SH, (Kasat Res Narkoba Polres Batanghari), Bripka Supriyadi (Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian), Bripka Yudhi Hasibuan (Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV), Brigadir Inneke Putri Artha( Ba Siwas Polres Batanghari).

Pemberian Punishment diberikan Kepada, Briptu Arif Irsan Haris, Ba Bag Sumda Polres dan Bripda Tiara Hizzriani Ba Sium Polres Batanghari, Pemberhentian tidak dengan Hormat.

Dalam Sambutanya Kapolres Batanghari mengatakan bahwa pemberian Reward And Punishment merupakan Program Polri, untuk memberi penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan memberi hukuman kepada anggota yang melanggar ketentuan Disiplin Pidana dan Kode Etik.

Kabag Sumda Polres Batanghari Kompol Agus Purwanto setelah di komfirmasi membenarkan bahwa Polres Batanghari adakan upacara pemberian penghargaan bagi personil yang berprestasi.

 

Publish : Joko




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video