Kapolres Bagikan Masker dan Suplemen Kepada Personil Polres Batanghari

By administrator 10 Jun 2020, 08:42:21 WIB Polres Batanghari

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Bagikan Masker dan Suplemen Kepada Personil Polres Batanghari

Tribratanews.jambi.polri – Polres Batanghari Polda Jambi, Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap pelayanan yang diberikan oleh personil Polres Batanghari dalam kondisi pandemi Covid-19, Bhayangkari Cabang Batanghari memberikan bantuan berupa masker dan suplemen.

Sebelumnya, secara langsung Ketua Cabang Bhayangkari Batanghari Ny.Puji Dwi Mulyanto telah memberikan Paket masker dan suplemen kepada Polres Batanghari dan Jajaran yang diterima langsung oleh Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH, 

Pagi ini, Selasa (09/06/2020) dalam rangka Bhayangkari Peduli, Kapolres Batanghari kembali memberikan bantuan Masker dan Suplemen kepada  435 personil Polres Batanghari dan Jajaran yang dibagikan langsung dalam apel penyerahan yang dilakukan di lapangan Apel Polres Batanghari.

Kapolres dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa bantuan untuk personil ini adalah bentuk support, semangat dan perhatian Bhayangkari kepada personil Polres Batanghari yang sedang bertugas di tengah Pendemi Covid-19.

"Bhayangkari hadir untuk memberikan semangat dan motivasi agar setiap melaksanakan tugas para personil Polres Batanghari selalu diberikan kesehatan dan dalam kondisi prima," ujar AKBP Dwi Mulyanto.

Perwira dengan Dua Melati di Pundaknya ini  juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan sengaja dikemas dalam paket kecil agar dapat dikantongi dan dibawa kemana saja oleh personel yang bertugas di lapangan.

Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa, Kapolres berharap hal tersebut mampu meningkatkan semangat anggota dalam bertugas, mengingat padatnya jadwal kegiatan mereka untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, terlebih dalam situasi penanganan Covid-19 ini.

"Paket bantuan sengaja kami kemas dalam paket kecil sehingga bisa dikantungi oleh anggota pada saat bertugas dan tidak merepotkan, sekecil apapun perhatian dari Bhayangkari kami meyakini sangat berarti. Yang jelas kita tetap mensupport juga berdoa agar semua berjalan aman dan lancar," pungkasnya.

Bantuan yang diberikan berupa dua sachet jamu tolak angin, tiga sachet madu, lima stick pack sirup obat batuk herbal, tiga buah masker, tiga puluh kapsul stimuno, satu buah janda sanitizer dan dua permen hexos.  (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video