Kapolres : Polres Tanjab Timur Siap mako dan Siap Personil

By administrator 30 Mei 2017, 13:25:17 WIB Polres Tanjab Timur
Kapolres : Polres Tanjab Timur Siap mako dan Siap Personil

(tribratanews.jambi.polri.go.id).Selasa 30/5/17 Kapolres Tanjung Jabung Timur Akbp Marinus Marantika Sitepu.S.sos.M.Si, apelkan dan periksa personil Polres tanjung jabung timur yang memegang senjata api (senpi). Kapolres di dampingi waka polres,kabagsumda,para kasat dan kasie propam memeriksa senpi personil polres dan polsek jajaran dari mulai kebersihan senpi serta administrasi surat  senpinya apakah masih aktif atau sudah habis masa
 berlakunya.

Setelah selesai di periksa, personil pemegang senpi mendapat arahan dari Kapolres Tanjung jabung timur. Dalam arahannya Kapolres menyampaikan  ,gunakanlah senpi dengan diskresi secara hati-hati dan terukur,terukur seperti membela diri saya,membela rekan saya dan jiwa orang lain.

Kapolres juga mengingatkan kepada personil pemegang senpi hati-hati gunakan senpi,lakukan tindakan kepolisian dengan menggunakan senpi secara terukur ,proposionalitas dan seimbang.

Selain itu kapolres juga menyapaikan dalam waktu dekat kita akan lakukan latihan menembak dan akan mengundang dari Brimob untuk melatih secara Standard operating procedure (S O P).Dan diakhir  arahannya Kapolres menyampaikan kepada personil pemegang senpi ,saya titipkan inventaris senpi itu ,rawatlah dengan baik seperti merawat istri sendiri terang kapolres (@ndhi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video