Kapolda Jambi Tutup Turnamen Sepakbola Terusan Cup Open

By administrator 05 Okt 2018, 20:35:00 WIB Kegiatan Polda
Kapolda Jambi Tutup Turnamen Sepakbola Terusan Cup Open

 

Bertempat di Lapangan Bola Desa Terusan, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola "Terusan Cup Open", Desa Terusan Kec. Muara Sebo Ilir Kab. Batanghari,  Jum'at (5/10/18) sekitar pukul 16.00 wib.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kab. Muaro Jambi, Ketua Koni Kabupaten Batanghari, Kabid Propam Polda Jambi, Koorspripim Polda Jambi dan Wakapolres Batanghari.

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Panitia, pemain dan seluruh masyarakat Desa Terusan atas pelaksanaan  turnamen Sepak Bola "Terusan Cup Open".

Turnamen sepakbola "Terusan Cup Open" ini diikuti oleh 59 klub sepakbola dan berjalan selama 45 hari yang terselenggara dengan sukses tanpa dicederai dengan kekerasan dan dilandasi dengan sportifitas berolahraga.

Kemudian, Kapolda Jambi juga menghimbau kepada peserta dan masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2018 yang sejuk, aman dan damai.

"Kedepan Kita akan menghadapi Pemilu 2019, silahkan masing-masing berbeda pilihan namun tetap menjaga kekeluargaan, keharmonisan, keakraban dan keamanan serta bersama-sama mewujudkan Pemilu 2018 yang sejuk, aman dan damai," pesan Kapolda Jambi.

Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piala kepada juara turnamen sepakbola dan foto bersama.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIk saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Kapolda Jambi menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola "Terusan Cup open".

"Itu dilakukan Bapak Kapolda dalam rangka Silaturahmi, memberikan edukasi sportifitas dan support pencarian bibit atlit sepakbola di Desa Terusan, Kec. Muara Sebo Ilir Kab. Batanghari," pungkas Kabid Humas Polda Jambi.

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video