Kapolda Jambi Ternyata Gemari Melon Batanghari

By administrator 01 Okt 2019, 08:52:46 WIB Nasional

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolda Jambi Ternyata Gemari Melon Batanghari

Tribratanewsjambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, A.S, ternyata sangat gemar memakan buah melon, baik itu jenis Golden Apollo maupun Golden Aprillio. Hal tersebut diungkapkannya ketika menikmati melon hasil panen kebun H. Hendro, Minggu sore (30/09/2019) di Agrowisata Buah Kampung Tengah, Sungai Buluh Kecamatan Muara Bulian.

" Pak Kapolda, sangat gemar dengan buah melon, khususnya Golden Apollo dan Golden Aprillio. Di samping rasanya yang khas, unik, juga menyegarkan." Kata Hendro.

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Jambi ini, lanjut Hendro, merupakan kedatangan yang kedua kalinya ketika panen buah melon tersebut.

" Sudah dua kali Pak Kapolda datang ke kebun saya ini. Beliau langsung memetik sendiri buah melon yang sudah masak, kemudian menikmatinya." ujar Hendro.

Kapolda mengharapkan agar petani-petani lain yang berada di Provinsi Jambi, dapat mengembangkan tanaman melon secara luas.

" Harapan Kapolda, petani lain di setiap kabupaten kota di Provinsi Jambi, agar dapat mengembang luaskan tanaman melon ini secara luas. Di samping iklimnya cocok, prospeknya sangat cerah" pungkas Hendro.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video