Kapolda Jambi Siap Bawa Obor Asian Games 2018

By administrator 02 Agu 2018, 08:02:49 WIB Nasional

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolda Jambi Siap Bawa Obor Asian Games 2018

Tribratanews - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS MH, dijadwalkan akan menjadi salah satu pembawa obor Asian Games yang bakal melintasi Kota Jambi pada Jumat (3/8/2018) mendatang.

Saat dikonfirmasi, Kapolda Jambi menyampaikan bahwa beliau adalah orang terakhir yang akan membawa obor Asian Games yang melintasi Kota Jambi dengan rute rumah dinas gubernur Jambi menuju kantor gubernur.

Kapolda Jambi mengaku untuk mempersiapkan mengikuti kirab obor Asian Games, dirinya melakukan latihan rutin setiap pagi dengan program lari beberapa kilometer.

“Saya sudah secara rutin berolahraga lari beberapa kilometer setiap pagi dan bersepeda di akhir pekan. Oleh karena itu, saya sudah siap untuk membawa obor Asian Games yang nantinya melintasi Kota Jambi bersama Sekdaprov dan mantan atlet, pelatih serta wasit asal Jambi,” kata Kapolda Jambi.

Selain Kapolda Jambi, yang dilibatkan dalam kirab obor Asian Games 2018 adalah Sekdaprov Jambi M Dianto dan Eliaser Waterbosi, mantan atlet lari, Olsen Tiger (mantan atlet polo air), Harry Maitimu (mantan petinju), Baharuddin (pelatih), Rasima atlet dayung, Frisca Ira Wibowo atlet wushu, Helen, wasit senam dan Khaidir wasit atletik.

 

Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video