Kapolda Jambi Sambut Kajati Jambi yang Baru

By administrator 13 Agu 2020, 09:49:17 WIB Kegiatan Polda
Kapolda Jambi Sambut Kajati Jambi yang Baru

Tribratanewsjambi - Kapolda Jambi dan Gubernur bersama Forkopimda Provinsi Jambi menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi yang baru yakni Dr.Johanis Tanak,SH,MH. di Ruang VIP Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Rabu (12/08/2020).

Penyambutan Kajati Jambi beserta istri ditandai dengan persembahan Tari Sekapur sirih oleh Tim Kesenian Jambi dan pengalungan selendang bermotifkan Batik Jambi, sebagai tanda penghormatan kepada Kajati jambi dan istri.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, Pj.Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman,SH,MH, dan beberapa kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi turut menyambut kedatangan Kajati Jambi dan istri.

Dr.Johanis Tanak,SH,MH sebelumnya bertugas sebagai  Direktur Sosial dan Kemasyarakatan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta.

Kapolda Jambi mengucapkan selamat datang di Provinsi Jambi kepada kajati yang baru dan berharap sinergitas yang baik antara Polda Jambi dengan Kejaksaan Tinggi Jambi serta dengan Forkopimda Jambi selama ini, bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, dalam membangun Provinsi Jambi..

“Dibawah kepemimpinan Pak Johanis Tanak, saya berharap Kejaksaan Tinggi Jambi menjadi pengayom masyarakat, baik itu dalam menegakkan kebenaran sekaligus memberikan rasa keadilan kepada masyarakat,” ujarnya.

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video