Kapolda Jambi Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 21 Prov Jambi

By administrator 09 Agu 2018, 10:23:05 WIB Kegiatan Polda
Kapolda Jambi Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 21 Prov Jambi

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) Kamis 09 Agustus 2018 pukul 00.30 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS MH., Menghadiri Pelepasan Calon Jemaah Haji Kloter 21 prov. Jambi bertempat di Gedung Asrama Haji Jambi.

Hadir dalam pelepasan Calon Jemaah Haji Kloter 21 prov. Jambi Kakanwil Kemenag Prov Jambi, Kapolresta Jambi, Kabag Kesra Prov Jambi dan Kabag Udara Dinas Perhubungan Jambi.

Jamaah Haji yang diberangkatkan dari Kloter 21 Prov Jambi adalah sebanyak 448 Orang dari 3 Kabupaten yaitu Kab. Muaro Jambi, Kab Batang Hari dan Kab. Kerinci.

Dalam sambutanya Kapolda Jambi menyampaikan Keberangkatan Jamaah Haji adalah awal dari seluruh rangkaian pelaksanaan Ibadah Haji yang merupakan rukun Islam ke 5 yang wajib dilaksakan bagi umat muslim yang mampu secara ekonomi, fisik dan batin serta mental yang kuat,  Ibadah ini dilaksanakan untuk memahami hakekat dari Ibadah haji itu sendiri yang mana diharapkan para calon Jamaah dapat merubah diri pribadi dan lingkungan agar lebih baik lagi.

Manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya selama perjalanan dengan silaturahmi, mengaji, berdoa ataupun ibadah lainnya, karena jauhnya jarak tempuh tanah air dengan tempat pelaksanaan ibadah haji. Jaga selalu kesehatan selama berada di tanah suci agar pelaksanaan ibada haji para calon jamaah dapat berjalan dengan lancar.

Doakan keluarga yang dibtinggalkan serta tanah air khususnya provinsi jambi, semoga selalu dalam keadaan aman dan tentram.

Kapolda juga menyampaikan Atas nama pemerintah daerah Prov Jambi, Kapolda Jambi mengucapkan selamat beribadah semoga menjadi Haji yang Mabrur.