Kapolda Jambi Lakukan Silaturahmi dan Ajak Tokoh Masyarakat Bungo Sukseskan Pemilu Damai

By administrator 25 Sep 2018, 19:29:13 WIB Nasional

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolda Jambi Lakukan Silaturahmi dan Ajak Tokoh Masyarakat Bungo Sukseskan Pemilu Damai

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS, MH, tiba di bandara Muara Bungo Pada Hari ini Selasa (25/09/2018) langsung disambut oleh Sekda, Kapolres Bungo dan Dandim Bute.

Usai dari Bandara Kapolda Jambi yang didampingi Dansat Brimob, Dirlantas, Wadir Intelkam dan Kabid Propam menuju ke kantor Bupati Bungo guna melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh Agama, Pimpinan Partai dan tokoh masyarakat Bungo.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah dari Unsur Forkompimda Kabupaten Bungo, Ketua KPU beserta anggota, Ketua Panwaslu beserta anggota, Kapolres Bungo Serta turut juga Pejabat Utama Polda Jambi, serta turut hadir juga Pimpinan Partai, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Bungo, Sekretaris daerah Kabupaten Bungo Kepala OPD, Serta Para Camat. 

Dalam Sambutan nya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH turut  meminta pada tahapan pelaksanaan Pemilu 2019 Nanti dapat berjalan dengan damai.

"Jangan hanya karena pilihan berbeda, kita merusak tali  persaudaraan serta kehidupan berbangsa dan bernegara," Ungkap Irjen Pol Muchlis.

"Mengingat dalam canggihnya perkembangan media sosial pada Saat  sekarang ini, Saya Juga turut  meminta seluruh  masyarakat agar dapat  menggunakan media sosial inj secara Baik,Bijak  Profesional dan juga Cerdas," lanjut Kapolda Jambi.

"Untuk itu dalam kegiatan kita menggunakan media sosial yang telah berkembang saat ini tolong  perhatikan betul, baca betul, karena itu dapat menyebarkan fitnah serta menyebar kebencian. Oleh karena itu, salah satu cara yang harus kita lakukan adalah, gunakan media sosial secara cerdas dan bijak," Tegas Kapolda Jambi.

Dan Dirinya juga meminta kepada jajaran pemerintah untuk ikut serta dalam mensukseskan kegiatan pemilu yang mana akan kita jelang pada Tahun 2019 Nanti.

“Semua harus bahu membahu. Mari kita ciptakan rasa Tenggang rasa yang mana  bolehlah kita  berbeda pilihan tapi jangan ada masalah Selanjutnya,dan juga  profesionalitas dalam penyelenggaraan pemilu," Tutup Kapolda Jambi.


Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video