Kapolda Jambi Ikuti Kegiatan Binrohtal di Masjid Al Ikhlas Mapolda Jambi

By administrator 10 Jan 2019, 09:40:54 WIB Kegiatan Polda

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolda Jambi Ikuti Kegiatan Binrohtal di Masjid Al Ikhlas Mapolda Jambi

 Usai Apel pagi Polda Jambi melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang diisi dengan Zikir Asmaul Husna, Pembacaan Yasin diakhiri  dengan Doa,  Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis, kegiatan ini diikuti Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH dan Personil Polrda Jambi.

Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Anggota Polri untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat. tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter Personil Polda Jambi untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Tugasnya.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video