Kapolda Jambi Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke 73 di Makorem 042 Gapu

By administrator 05 Okt 2018, 13:33:30 WIB Kegiatan Polda
Kapolda Jambi Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke 73 di Makorem 042 Gapu

 

Bertempat di Makorem 042 Garuda Putih,  Telah berlangsung Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke 73,  Kamis (5/10/17), Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem 042 Garuda Putih Kolonel Inf Dany Budiyanto.

Dalam upacara  HUT TNI ke 73 tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, Gubernur Jambi, Kabinda Jambi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Wakapolda Jambi Brigen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, Para Pejabat Polda Jambi, Para Pejabat Korem 042 Gapu, Danyonif 142/KJ, Walikota Jambi, Dandenpom II Sriwijaya, Para Kapolres Jajaran, Kajati Jambi, Kepala PN Jambi, para kepala OPD/SKPD Prov. Jambi, purnawirawan TNI Polri, mahasiswa, pelajar SMA, pramuka serta tamu undangan lainya.

Danrem 042 Gapu dalam amanatnya mengatakan Peringatan Hut TNI ke 73, kali ini mengangkat tema "Profesionalisme TNI Untuk Rakyat" Tema singkat namun padat ini mengandung makna bahwa TNI yang senantiasa ditingkatkan profesionalismenya melalui berbagai pendidikan, latihan, persenjataan, alutsista serta dipenuhi kesejahteraannya oleh negara, adalah semata-mata untuk seluruh rakyat Indonesia.

“TNI selain menghadapi kompleksitas tantangan ke depan, juga harus menghadapi gejolak alam yang terjadi akhir-akhir ini. TNI sebagai satuan yang siaga di masa damai, harus membantu pemerintah menanggulangi bencana terjadi di berbagai daerah,” ujarnya

Pada tahun 2018 ini TNI telah terlibat dalam penanggulangan bencana di berbagai daerah.Mulai dari kejadian luar biasa gizi buruk di Asmat Papua, letusan Gunung Agung di Bali, kebakaran hutan di Kalimantan dan SUmatera, gempa bumi di Lombok dan Palu.

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH saat di konfirmasi mengucapkan selamat hari Jadi TNI ke 73. “Kami ucapkan selamat hari jadi TNI yang ke 73, semoga makin jaya dan semoga TNI-Polri tetap kokoh dan tetap satu, “tutup Kapolda Jambi.

Penulis : Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video