Kapolda Jambi Hadiri Syukuran Hut Korpri ke 48 di Polda Jambi

By administrator 03 Des 2019, 13:34:40 WIB Kegiatan Polda
Kapolda Jambi Hadiri Syukuran Hut Korpri ke 48 di Polda Jambi

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Selasa 03 Desember 2019 pukul 09.00 Wib Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muhclis, A.S. M.H., menghadiri acara Syukuran HUT-KORPRI Ke-48 Tahun 2019 Polda Jambi di Gedung Balai Bhayangkara Siginjai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda jambi, Brigjen Pol Drs. C.B.S. Nasution. M.Si., Irwasda polda jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Ketua bhayangkari daerah jambi Beserta Pengurus, Ketua pengurus korpri provinsi, Ketua pengurus korpri korem 042 garuda putih, Ketua korpri polda jambi dan beserta seluruh pengurus dan Para tamu undangan dan peserta syukuran hut ke 48 korpri Ta. 2019.

Dalam sambutan Kapolda Jambi berharap kepada seluruh Pns Polri kedepan lebih mengutamakan Profesionalisme dalam mewujudkan Pelayanan prima, Anti KKN dan anti kekerasan guna mendukung tugas pokok Polri.

Kapolda Jambi menyampaikan jadikan satu elemen utama diri kita sebagai agen perubahaan yang mana sesuai dengan status PNS Polri dari suplemen menjadi komplemen, yang harus disertai dengan peningkatan kompetensi yang didasari pada Profesionalisme, Dedikasi, Loyalitas dan Moral/perilaku.

Selain itu Kapolda juga menyampaikan Pembinaan PNS Polri dilakukan untuk mewujudkan pegawai negeri pada Polri atau PNS yang Profesional, Handal, berkinerja baik, Berintegritas dan Akuntabel dalam menjalankan tugas fungsinya. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video