Kapolda Jambi cek pos pengamanan lebaran 2018

By administrator 09 Jun 2018, 22:28:25 WIB Nasional
Kapolda Jambi cek pos pengamanan lebaran 2018


 

Tribratanews - Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jambi, Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH, melakukan kunjungan serta mengecek kesiapan anggota Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Pramuka, Perawat atau Dokter yang bertugas di beberapa pos pengamanan dan pelayanan Lebaran 2018.

 

Usai melakukan peninjauan Bazaar Pasar Murah Polda Jambi, Kapolda dan pejabat Polda Jambi melakukan pengecekan langsung di beberapa Pos Pelayanan Lebaran 2018 diantaranya Tugu Keris Kawasan GOR Kota Baru, didepan Mall Jamtos, Simpang Ness Desa Sungai Buluh Kabupaten Batang hari, Simpang BBC, Muara Tembesi dan di Jalur Lintas Aur Duri.

 

Pengecekan langsung pucuk pimpinan Polda Jambi ini, untuk mengetahui sampai dimana kesiapan para petugas yang terlibat Operasi Ketupat 2018, khususnya yang ditempatkan pada pos pelayanan dan pengamanan selama 16 hari ke depan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khusus yang di jalur lintas Sumatera.

 

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIK mengatakan kunjungan Bapak Kapolda Jambi  juga bermaksud untuk memberikan dukungan dan perhatian penuh dari pimpinan kepada bawahan dalam menjalankan tugas yang mereka emban agar bisa berjalan lancar, aman dan sukses.

 

Disetiap Pos yang dikunjungi, Kapolda Jambi memberikan bingkisan makanan dan minuman kepada Personil yang mengawaki Pos pelayanan tersebut.

 

"Beberapa pos pelayanan dan pengamanan yang ada di ditengah Kota Jambi seperti pusat keramaian dan jalur jalan lintas Timur Sumatera yang memasuki dan melintasi Kota juga dipantau dan dikunjungi langsung oleh Kapolda Jambi," ujar Kabid Humas Polda Jambi.

 

Terhitung 3.370 personil gabungan Polri, TNI dan instansi keperintahan di Provinsi Jambi diterjunkan untuk melakukan pengamanan yang dilibatkan untuk operasi kemanusiaan dalam rangka pengamanan kegiatan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang akan berlangsung selama 16 hari dimulai tanggal 7 hingga 24 Juni 2018.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video