Kapolda Jambi Buka Sidang Pantuhir Penerimaan Polri

By administrator 25 Jun 2019, 10:53:09 WIB Kegiatan Polda
Kapolda Jambi Buka Sidang Pantuhir Penerimaan Polri

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) Selasa 25 Juni 2019 pukul 08.30 Wib Polda Jambi mengadakan Sidang Kelulusan tingkat Panda calon Taruna/Taruni Akpol dan kelulusan sementara Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2019.

Sidang kelulusan ini dilaksanakan di Aula Lt. 4 gedung Mapolda Jambi.

Pada kesempatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H., membuka acara sidang kelulusan tingkat Panda calon Taruna/Taruni Akpol dan kelulusan sementara Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2019.

Hadir dalam acara sidang kelulusan ini Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar S.H. M.M., Irwasda Polda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Tim Supervisi Mabes Polri, Para tim pengawas Eksternal dan Internal dan Para peserta seleksi dan orang tua penerimaan terpadu anggota Polri T.A. 2019.

Dalam Arahan Kapolda Jambi menyampaikan kepada para peserta seleksi yang telah melaksanakan seleksi dengan segenap kemampuan telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan seleksi ini dengan baik sehingga proses seleksi dapat berjalan dengan lancar.

Kapolda Jambi menekankan bahwa Panda Polda Jambi yang melaksanakan dengan terbuka ini sebagai wujud transparansi pelaksanaan seleksi yang menggunakan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Peserta yang mengikuti Panda ini merupakan calon yang memenuhi syarat tetapi karena keterbatasan kuota tentunya tidak semua peserta seleksi dapat mengikuti seleksi tingkat pusat dan supervisi dari Mabes Polri.

Selain itu Kapolda Jambi menghimbau Bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati karena masih terbuka kesempatan untuk mengikuti seleksi pada periode berikutnya, pelajari kekurangan pada diri sendiri dan lakukan perbaikan semaksimal mungkin.