Kapolda Jambi Buka Rapat Anev OMB Polda Jambi Tahun 2018

By administrator 18 Sep 2019, 15:36:45 WIB Kegiatan Polda
Kapolda Jambi Buka Rapat Anev OMB Polda Jambi Tahun 2018

Tribratanewsjambi - Polda Jambi melalui Biro Operasi Polda Jambi mengadakan Rapat Anev OMB Polda Jambi Tahun 2018 di Hotel Odua Weston Kota Jambi, Rabu (18/9/2019).

Kegiatan yang seharusnya dimulai pada pukul 09.00 Wib diundur setengah jam karena Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,  MH yang membuka acara tersebut baru selesai mengikuti sholat istisqo di Mapolda Jambi. 

Selain Kapolda Jambi acara rapat tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Jambi,  Forkopimda Provinsi,  KPU dan Bawaslu Provinsi, para pejabat utama Polda Jambi,  Para Kapolres jajaran dan pejabat terkait lainnya. 

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengungkapkan selama  menjadi polisi  tugas pengamanan Pemilu 2019 adalah yang paling  berat karena serangannya ada di mana-mana ada di darat, di udara dan di dunia maya. 

"Sebagai penanggung jawab keamanan wilayah hukum Provinsi Jambi, saya selaku Kapolda Jambi mengharapkan tidak ada lagi issue-issue negatif (Hoax), ujaran kebencian serta issue sara yang beredar di wilayah hukum Provinsi Jambi, " Tegas Kapolda Jambi. 

Kapolda Jambi berpesan agar Polri bersama unsur TNI dan Stakeholder terkait dapat mencegah serta mengantisipasi hal-hal yang dapat menghambat proses pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Keamanan dan situasi Kamtibmas yang telah berjalan baik selama ini agar dapat dipertahankan kalau bisa ditingkatkan.

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video