Kapolda Jambi Buka Rakernis Fungsi Lalu Lintas TA 2018

By administrator 28 Agu 2018, 11:35:17 WIB Lalu Lintas
Kapolda Jambi Buka Rakernis Fungsi Lalu Lintas TA 2018

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Hari ini, Selasa (28/8/18) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi menggelar Rakernis Fungsi Lalu Lintas Polda Jambi Ta. 2018.

Selain personel Ditlantas Polda Jambi, kegiatan yang berlangsung di Ruang Batanghari Hotel Abadi Grand Jambi, juga diikuti Kasat Lantas dari Polres jajaran.

Kegiatan Rakernis Fungsi Lalu Lintas langsung dibuka oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH. Sekitar pukul 08.00 Wib

Tampak hadir dalam acara itu yakni Dir Lantas Polda Jambi, Dir Pamobvit Polda Jambi,  Dir Binmas Polda Jambi, Dir Tahti Polda Jambi, Para Kabid Polda Jambi, Para Wadir Opsnal Polda Jambi, Wakasat Brimob Polda Jambi, Perwakilan dari Dinas Perhubungan Prov. Jambi,  Perwakilan dari Dinas PUPR Prov. Jambi dan peserta Rakernis fungsi Lantas tahun 2018 Polda Jambi.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi juga menyampaikan beberapa arahan kepada peserta rakernis untuk menjaga Solidaritas baik internal maupun eksternal dan untuk meningkatkan kedekatan kepada masyarakat melalui Dikmas Lantas dalam kegiatan pro masyarakat.

“Lakukan trobosan kreatif untuk peningkatan kepada masyarakat baik dalam pelayanan Registrasi Identifikasi kendaraan bermotor dan pengemudi, penanganan Laka Lantas, pelayanan Tilang, maupun dalam kegiatan Pengawalan dan Patroli, terus melakukan pelatihan untuk meningkatkan kualitas SDM berbasis kompetensi dan komitmen,” pesan Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga memerintahkan kepada peserta Rakernis untuk melaksanakan pembangunan zona Integritas dengan baik untuk memperoleh predikat wilayah bebas dari Korupsi.

Usai memberikan sambutan, Kapolda Jambi kemudian melakukan pemukulan gong tanda acara Rakernis Fungsi Lalu lintas di mulai dan dilanjutkan dengan pemberian reward kepada 4 Kasat lantas Polres yang berprestasi.

 

Penulis Lilik Adhi

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video