Kapolda Jambi, Buka Lomba dan Pameran Burung Berkicau

By administrator 05 Agu 2018, 16:47:27 WIB Kegiatan Polda
Kapolda Jambi, Buka Lomba dan Pameran Burung Berkicau

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) Minggu 05 Agustus 2018 pukul 11.00 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS. MH., membuka acara Lomba dan Pameran Burung Berkicau Piala Kapolda Ex Arena MTQ Taman Rimba Jambi.

Acara Lomba dan Pameran Burung Berkicau Piala Kapolda dihadiri Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Dany Budiyanto, Sekda Prov. jambi, Para Pejabat Utana Polda Jambi dan peserta lomba burung berkicau.

Dalam Arahan Kapolda Jambi menyampaikan acara ini dalam rangka hari bhayangkara ke-72 dan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018, Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung kegiatan ini.

Kapolda juga menyampaikan acara ini untuk menjalin tali silahturahmi para pecinta burung se-Jambi agar saling mengenal satu sama lain, Dengan dilaksanakannya event ini, setidaknya kita tahu kepolisian itu dekat dengan masyarakat, cinta dengan masyarakat sehingga tidak ada lagi pemikiran bahwa polisi itu penguasa namun polisi itu melayani dan mengayomi masyarakat.

Kapolda Jambi mengharapkan agar kita bersama-sama bersatu dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta berkarya dan berkreasi agar terhindar dari perilaku yang menyimpang.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, SH. S.Ik., membenarkan bahwa Kapolda Jambi membuka acara Lomba dan Pameran Burung Berkicau Piala Kapolda Ex Arena MTQ Taman Rimba Jambi.

Penulis : Joko




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video