Kanit Binmas Polsek Tungkal Ilir Mengharap Peran RT Dapat Menjaga Kerukunan Warga

By administrator 23 Jun 2018, 08:43:29 WIB Polres Tanjab Barat
Kanit Binmas Polsek Tungkal Ilir Mengharap Peran RT Dapat Menjaga Kerukunan Warga

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Tanjab Barat Polda Jambi, Kanit Binmas Polsek Tungkal Ilir Polres Tanjab Barat melaksanakan giat patroli dan sambang dan halal bihalal di rumah kediaman bapak Saudi selaku Ketua RT. 18 di Jln. Imam Bonjol Kel.Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum'at 22/6/18 pukul 14.00 Wib.

Dalam giat silaturohmi dan halal bihalal, Kanit Binmas Aiptu Suwartoyo mengingatkan kepada Ketua RT bahwa dengan sering terjadi pemadaman listrik dan voltase sering turun naik untuk mencegah kebakaran akibat dari konsleting listrik mengharap kepada pak Saudi selalu Rt agar mengingatkan warganya apabila meninggalkan rumah untuk lakukan pemeriksaan peralatan yang tersambung dengan listrik untuk dimatikan terlebih dahulu untuk cegah terjadinya kebakaran, "harapnya.

"Kanit Binmas juga berharap agar Pak RT dan warga tetap memelihara dan menjaga kerukunan dalam kehidupan sehari-hari serta bersama-sama untuk menjaga keamaanan, dengan kegiatan sambang dialogis ini untuk tercipta situasi aman kondusif serta terjalinnya kemitraan antara Polri dengan masyarakat, "terang Kanit Binmas Polsek Tungkal Ilir Aiptu Suwartoyo.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video