Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Merlung Memberi Penyuluhan Narkoba Kepada Ibu-ibu PKK

By administrator 23 Mar 2017, 10:32:52 WIB Polres Tanjab Barat
Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Merlung Memberi Penyuluhan Narkoba Kepada Ibu-ibu PKK

 

Merlung, 21 Maret 2017 pukul 20.30 wib, Untuk mencegah jaringan pengedar dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kanit Binmas Aiptu Heri Indaka bersama Bhabinkamtibmas Sp. 3 dan Sp. 4 Polsek Merlung melaksanakan binluh Narkoba dan hadiri undangan pembinaan 10 program pokok PKK yang dilaksanakan oleh Ibu Ketua Pembina PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

" Dalam kegiatan Pembinaan 10 progam PKK tersebut ada Sosialisasi/penyuluhan tentang penyakit HIV, Narkoba dan Bela Negara", kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2017 Tempat Gedung Serba Guna Desa Kemang Manis Kec.Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan di ikuti Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj. Cici Halimah Safrial, SE, Camat Muara Papalik Drs. Riduwan,  Babinsa Dusun Mudo Serma Giman, Babinsa Sp.9 Serda A.Zainal, Kades desa Kemang Manis Niswandi, para tamu Undangan se Kec. Merlung jumlah lebih kurang 50 org.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj. Cici Halimah Safrial, SE mengharap dengan kegiatan penyuluhan ini masyarakat lebih peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal yang bersih dan sehat, semua itu di awali dari pembinaan dalam keluarga, dengan pola hidup sehat akan membentuk keluarga yang sejahtera, "jelasnya.

Aiptu Heri Indaka dalam penyuluhan Narkoba dengan melalui pemutaran Vidio tentang dampak dari pada penyalahgunaan Narkoba, dengan harapan masyarakat yang melihat tayangan melalui vidio tersebut masyarakat mengambil hikmahnya selanjutnya dapat turut berperan aktif bersama Polri dalam memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, " jelas Kanit Binmas.

Kegiatan berakhir pukul 23.00 wib, dilanjutkan acara ramah tamah.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, S.I.K. S.H. M.H., melalui Kapolsek Merlung IPTU Sozanola Harefa, S.E. menuturkan kegiatan tersebut salah satu upaya Polri untuk memberi pemahaman terhadap orang tua tentang bahaya Narkoba, sehingga para orang tua lebih insten mengawasi pergaulan putra putri supaya tidak terlibat baik dalam jaringan pengedar maupun penyalah gunaan Narkoba, " ungkap Kapolsek.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video