Kadiv Humas Lantik Kombes Awi Setiyono sebagai Karo Penmas

By administrator 13 Mei 2020, 17:04:09 WIB Nasional

Berita Terkait

Berita Populer

Kadiv Humas Lantik Kombes Awi Setiyono sebagai Karo Penmas

Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono menyerahkan jabatan sekaligus melantik Kombes Awi Setiyono sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) dalam upacara serah terima jabatan di ruang Kadiv Humas Polri, Mabes Polri, Jakarta, Selasa (12/5). 

Dalam arahanya, Argo mengucapkan selamat kepada Kombes Awi Setiyono yang akan menduduki jabatan baru sebagai Karo Penmas yang segera menyandang pangkat Brigjen. Tak lupa, Argo berpesan agar Awi segera menyesuaikan diri dengan pola kerja sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri. 

“Jalin kemitraan dan kerjasama yang bagus dengan media, ajak mereka (media) untuk berdiskusi bagaimana pola pemberitaan di sini dan ditengah pandemi Covid-19. Saya yakin Pak Awi mampu mengemban amanah tersebut, karena orang lama di Humas yang tentunya tau seluk beluk kehumasan,” kata Argo dalam keterangannya. 

Sebelum menjabat Karopenmas, karier  Kombes Awi Setiyono tidak diragukan lagi di Humas, Awi sebelumnya bertugas sebagai Irwasda Polda Jatim, dimana Awi juga pernah menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jatim, dan setelah menyelesaikan Sekolah Pimpinan Tinggi Polri Awi sebagai Analis Kebijakan Bidang Humas Polri. 

Kemudian menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya lalu menjabat Kabag Mitra Divisi Humas Polri selanjutnya menjabat Kabag Dalmutu Irwasum Polri dan sebelum ke Karo Penmas Polri Awi menjabat Irwasda Polda Jatim.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video