Jumling di mesjid Al Amanah,Kapolda Jambi Ajak Jamaah wujudkan Pemilu sejuk, Aman dan Damai

By administrator 05 Okt 2018, 20:10:10 WIB Kegiatan Polda
Jumling di mesjid Al Amanah,Kapolda Jambi  Ajak Jamaah wujudkan Pemilu sejuk, Aman dan Damai

 

Siang tadi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH, beserta rombongan melakukan Sholat Jum'at Keliling di mesjid Al Amanah Kel. Kasang Kec. Jambi Timur, Jum'at (4/10/18).

Dalam penyampaiannya dihadapan ratusan jamaah, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH mengatakan dalam menghadapi Pemilu 2019,  menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan media sosial dengan bijak, tidak melakukan Ujaran Kebencian, provokasi, Berita Hoax. 

Kemudian, Kapolda Jambi juga menghimbau para ulama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat untuk menyebarkan pesan damai, tidak mudah terprovokasi, demi mensukseskan Pemilu 2019.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat, saya menghimbau untuk ikut bersama-sama kami memerangi dan melawan narkoba, laporkan bila ada penawaran atau transaksi dilingkungan," pesan Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga menghimbau untuk berhati-hati terhadap kejahatan curat, curat dan curanmor yang bisa terjadi di lingkungan tempat tinggal.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH, SIk, saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan sholat Jum'at keliling yang dilakukan Kapolda Jambi adalah dalam rangka Silaturahmi kepada masyarakat, menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbauan mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai..

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video