Jumling di Masjid Nurul Falah, Polisi Desa Lagan Ilir Berikan Pesan Kamtimbmas

By administrator 04 Jun 2017, 10:28:54 WIB Polres Tanjab Timur
Jumling di Masjid Nurul Falah, Polisi Desa Lagan Ilir Berikan Pesan Kamtimbmas

 

Mendahara Ilir (tribratanews.jambi.polri.go.id) - Guna mewujudkan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mendahara Ilir, Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Lagan Ilir Polsek Mendahara Ilir Bripka Dony Tarmizi, pada hari Jumat 2 Juni 2017 melaksanakan jumat keliling bertempat di Masjid Nurul Falah, Dusun Macoliloloe Desa Lagan Ilir.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dony memberikan himbauan kepada seluruh jamaah agar selalu waspada terhadap organisasi radikal dan anti pancasila dan himbauan kamtibmas lainnya.

" Agar pada saat melaksanakan shalat tarawih di malam hari memastikan rumah dalam keadaan aman terkunci, kompor dipastikan benar-benar telah dimatikan agar terhindar dari tindak pencurian dan kebakaran rumah. Kemudian kami juga menghimbau agar masyarakat kembali menggiatkan jaga malam atau poskamling dan ketua RT kembali mengaktifkan sistem pelaporan 1X24 jam tamu wajib lapor guna mengidentifikasi para pendatang. Pada saat bekerja di kebun maupun dirumah agar selalu memberikan kunci pengaman tambahan pada kendaraan bermotor agar terhindar dari pencurian kendaraan bermotor. Masyarakat tidak membuka lahan atau kebun dengan cara dibakar sebagai antisipasi karhutla, dan terakhir agar masyarakat dan polri selalu bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," jelasnya dalam himbauan tersebut. (@ndhi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video