Jumling di Masjid Jamiatul Islamiah Kapolres Batanghari Sampaikan Pesan Kamtibmas

By administrator 18 Jan 2020, 10:39:07 WIB Polres Batanghari

Berita Terkait

Berita Populer

Jumling di Masjid Jamiatul Islamiah Kapolres Batanghari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jambi.polri - Polres Tebo Polda Jambi, Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanyo.S.I.K.,SH Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Jami'atul Islamiah Kelurahan Tetatai Kec Muara Bulian.

Kegiatan Jumling yang dilakukan oleh Kapolres Batanghari di Masjid Jami'atul Islamiah dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) terutama di lingkungan Kelurahan Teratai dan umumnya Kabupaten Batanghari.

Dengan Kegiatan Jumling selain merupakan kewajiban bagi umat Muslim dalam meningkatkan Iman dan Taqwa sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Usai Sholat Berjamaah yang dipimpin oleh Imam Masjid M Sukri S.Ag,  Kapolres Batanghari dalam sambutannya didepan para jamaah mengajak warga untuk memperhatikan anak anaknya, keluarga yang perlu perhatian pada usia dan masanya, sehingga dapat mencegah kenakalan yang mengarah pada tindak pidana apalagi terlibat dalam Narkoba.

"Mari kita ciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif menjelang, selama dan pasca Pilkada," pungkas AKBP Dwi Mulyanto.

Jumat Keliling yang dilakukan oleh Pimpinan Polri Polres Batanghari juga dimanfaatkan untuk sarana memperkenalkan diri dan bersilaturahmi kepada warga di sekitar Masjid terutama Jemaah yang hadir pada saat itu.

Mengakhiri kegiatan Jumling Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto menyerahkan bantuan Karpet untuk masjid Jami'atul Islamiah yang diterima oleh Pengurus Masjid Ibnu Hajar Spdi dengan disaksikan oleh para tokoh masyarakat setempat.

Turut hadir dalam kesempatan Jumling tersebut Waka Polres Batanghari Kompol H Soekamto SH, para Kabag, Kasat, Personel Polres Batanghari dan Bhabinkamtibmas.

Kasat Binmas Polres Batanghari AKP Khoirul Ependi SH selaku penanggung jawab kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan jumling seperti ini akan dilaksanakan pada setiap hari Jumat di Masjid yang berbeda sesuai dengan Agenda (Hms Res Bthr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video