Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Sambangi Nelayan

By administrator 16 Jan 2020, 07:03:57 WIB Polres Batanghari

Berita Terkait

Berita Populer

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Sambangi Nelayan

Tribratanews.jambi.polri - Polres Batanghari Polda Jambi, Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Bulian Aipda Marihot Siregar melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat nelayan di wilayah binaannya, Rabu (15/01/2020).

Dalam kegiatan sambang tersebut, dilakukan dialog dengan nelayan guna mengetahui permasalahan yang sering dihadapi para nelayan.

Aipda Marihot juga mengajak dan mengimbau para nelayan untuk selalu berhati-hati menjaga keselamatan di perairan serta mematuhi ketentuan-ketentuan yang berlaku agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Kegiatan sambang ini merupakan upaya Polsek Ma Bulian dengan menyapa masyarakat pesisir Sungai Batanghari, khususnya yang berprofesi sebagai nelayan.

Hal ini dilakukan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat, memetakan/identifikasi permasalahan, juga untuk membangun kerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

Kegiatan sambang ini juga merupakan perwujudan implementasi program Perpolisian Masyarakat dengan mengedepankan upaya-upaya Pre-emtif yang dilaksanakan oleh Polres Batanghari dan bertujuan untuk mensosialisasikan Harkamtibmas kepada masyarakat nelayan, informasi kriminalitas, dan pengamanan swakarsa di komunitas nelayan. (Ndra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video