Jajaran Polda Jambi Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 25 Miliar

By administrator 03 Sep 2019, 14:48:53 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Jajaran Polda Jambi Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 25 Miliar

Tribratanewsjambi - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Jambi berhasil menggagalkan penyelundupan 161.800 ekor benih lobster jenis pasir dan mutiara. Sebanyak 8 orang tersangka berhasil ditangkap.

Barang bukti dan pelaku ditangkap dari sebuah rumah yang berlokasi di RT 15 Sukorejo, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Penangkapan dilakukan sekira pukul 22.00 WIB, Senin (2/9/2019) malam.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH didampingi Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SH, SIK dan Kepala BKIPM Dr. Rina secara langsung melakukan ekpos usai acara pemberian penghargaan di Hotel BW Luxury.

"Barang bukti yang kita amankan nilainya mencapai 25 miliar rupiah, lokasi tempat diamankannya barang bukti hanya tempat penampungan sementara sebelum dikirim dan rencananya mau dikirim ke Singapura," ujar Kapolda Jambi.

Ditambahkan Kapolda Jambi, tersangka yang ditangkap selain warga Jambi, juga ada yang berasal dari Lampung, Ciamis, Tanjung Pinang, dan Nias. Muchlis menyebutkan, tersangka memiliki peran berbeda.

"Pengakuannya baru sebulan melakukan aktivitas ini. Namun masih kita dalami. Para tersangka masih kita periksa," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BKIPM Dr. Rina saat ditanya apakah penangkapan ini ada kaitannya dengan penangkapan di daerah lain, mengatakan belum bisa memastikannya.

"Saat ini masih didalami," ujarnya.

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video