Jadikan Rental PS tempat Transaksi Narkoba, Sat Res Narkoba Polres Batanghari Bekuk Dua Pelaku

By administrator 07 Jul 2019, 16:38:46 WIB Polres Batanghari
Jadikan Rental PS tempat Transaksi Narkoba, Sat Res Narkoba Polres Batanghari Bekuk Dua Pelaku

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Batanghari Polda Jambi,  Tim Operasional Satuan Reserse Narkoba Polres Batanghari mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial AK (25) dan MT (43), yang tertangkap tangan akan melakukan transaksi atau menjual barang haram tersebut, di Desa Kembang Seri Baru Kecamatan Ma Sebo Ulu.

Kasat Reserse Narkoba Polres Batanghari, Iptu David Raditya Yudhistira SIK, Sabtu (06/07/2019), menuturkan, penangkapan pelaku dilakukan pada Jumat 05 Juli 2019 pukul 23.00 Wib, berawal dari informasi masyarakat Desa Kembang Seri Baru RT. 02 yang resah karena tempat Rental Play Station milik warga sering digunakan sebagai tempat mengedarkan Narkotika.

“berdasarkan informasi masyarakat, kita lakukan penyelidikan dan setelah informasi akurat, tersangka kita lakukan penangkapan saat  melakukan transaksi narkoba jenis sabu,” ulasnya.

Lanjut Iptu David menerangkan  pada saat akan dilakukan penangkapan tersangka AK berusaha melarikan diri lewat jalan belakang dan membuang barang bukti Narkoba jenis sabu dan setelah dilakukan penggeledahan di dapati 6 paket kecil Narkotika Jenis sabu, Setelah diintrogasi BB tersebut milik saudara Andika yang dilempar tadi, BB tsb didapat dari saudara Mustari yang saat itu bersama didalam rental Playstation milik warga. Kemudian anggota melaksanakan pengembangan terhadap saudara Mustari didapatkan 1 paket sedang dan 2 pket kecil yang di duga Narkotika jenis shabu dalam kotak plastik putih bening didalam kamar.

Selanjutnya Tersangka dan Barang Bukti diamankan Ke Polres Batanghari guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

Dari hasil penangkapan tersebut Total keseluruhan Berat Barang Bukti Narkotika Jenis Shabu yang diamankan kurang lebih 1,5 Gram Bruto.

“Sementara itu untuk mempertangungjawabkan segala perbuatannya, tersangka sudah diamankan di Mapolres Batanghari berikut barang bukti, pelaku juga dikenakan Pasal 114 Ayat 1, serta pasal 113 ayat 1, Undang-undang nomor 35 tahun 2009 Narkotika,” ungkapnya. (Hms Res Bthr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video