Ini Pesan Kapolres Merangin saat Silaturahmi dengan Satkorcab Banser Kabupaten Merangin

By administrator 10 Jan 2019, 21:07:49 WIB Polres Merangin
Ini Pesan Kapolres Merangin saat Silaturahmi dengan Satkorcab Banser Kabupaten Merangin

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Bangko, Kamis 10/01 Kapolres Merangin Merangin AKBP I KADE U W S.IK MH melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Deklarasi Damai pemilu 2019 dengan Satkorcab Banser Kabupaten Merangin dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu tahun 2019.

Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polres Merangin dengan Satkorcab Banser Merangin sehingga dapat mendukung tugas tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2019 sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk.
    
Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan pesan  :
    
1. Demi Kepentingan Negara ini sama sama kita mengamankan  situasi dalam wilayah Kabupaten Merangin, Diharapkan masing masing korcap anggota Banser tetap di doktrin agar anggota Banser loyal dan tetap tanamkan Nasionalis NKRI Harga Mati. 

2. Banser  agar tetap solid, terus komunikasi dan koordinasi dengan Babhinkamtibmas yang ada di wilayah  Apabila ada masalah komunikasikan dengan baik.

3. Mari sama sama kita sukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk

4. Kegiatan silaturrahmi seperti ini akan terus dilaksanakan untuk menjalin kedekatan emosional antara Banser dengan Polres Merangin. 

Kasatkorcab Banser Merangin sdr M Musafa al mustofa Spdi, mengucapkan Terimakasih atas kedatangan Rombongan Kapolres Merangin yang telah datang di markas Banser. 

Terkait situasi kamtibmas Banser siap membantu aparat keamanan dan komunikasi yang baik dengan Polres Merangin  telah terjalin sejak dulu dan Kami sepakat mendukung NKRI dan akan tetap menolak apabila ada kelompok yang akan mengganti dasar negara yang telah disepakati para pendahulu kita.

Mari Kita isi perjuangan perjuangan para ulama NU dengan membangun dan menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan kelompok orang yang tidak mendukung pemerintah.

 

Penulis : Indra Gunawan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video