HKGB Tahun 2018, Bhayngkari Daerah Jambi Adakan Lomba Batita Sehat

By administrator 05 Sep 2018, 14:06:20 WIB Bhayangkari
HKGB Tahun 2018, Bhayngkari Daerah Jambi Adakan Lomba Batita Sehat

Tribratanews.jambi.polri.go.id – Jambi, Rabu 05 September 2018 pukul 08.30 Wib, Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 tahun 2018 Bhayangkari Daerah Jambi melaksanakan kegiatan berupa Lomba Batita Sehat yang dilaksanakan di Asrama Talang Banjar Poliklinik Polresta Jambi.

Hadir dalam acara ini Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi, Panitia HKGB Ke-66 Tahun 2018, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi beserta Pengurus dan para undangan.

Acara Lomba Batita Sehat ini dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis.

Dalam sambuta acara pembukaan Batita Sehat ini Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis menyampaikan Masa Batita (usia bawah tiga tahun) merupakan masa yang paling menentukan dalam membangun generasi yang handal karena merupakan masa yang paling kritis terutama di tinjau dari aspek pertumbuhan dan pertumbuhan dan perkembanganya. Aspek tumbuh dan kembang generasi ini dimulai dari keluarga dan lingkunganya.

Perlombaan Batita sehat dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-66 tahun 2018 ini merupakan momen yang sangat tepat sebagai sarana pembelajaran tentang manfaat dari sebuah generasi sehat serta sebagai media pembelajaran bagi Ibu tentang pentingnya pemantuan pertumbuhan Batita.

Dengan harapan lomba batita sehat ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat terutamamenjadikan Anak-anak sebagai penerus bangsa yang berkualitas. Kegiatan ini bukan tujuan akhir dari pelaksanaan asuhan batita, tapi lebih jauh di harapkan setelah pelaksanaan lomba akan di dapatkan peningkatan pengetahuan sikap dan prilaku Ibu dalam mengasuh batita pada masa yang akan datang.