Hindari Operasi Antik Polda Jambi, Sopir Truk Kontainer Kabur Tinggalkan Istri

By administrator 28 Feb 2020, 09:30:38 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Tribratanewsjambi - Personel gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba), Samapta, Lalu Lintas, dan Propam Polda Jambi, Rabu (26/2/2020) malam, kembali menggar razia dalam rangka Operasi Antik Siginjai 2020.

Kali ini, razia digelar di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di depan Alfamart Paal 11 Jambi. Setiap kendaraan yang melintas dan mencurigakan, langsung dihentikan petugas untuk dilakukan pemeriksaan.

Salah satu kendaraan yang dihentikan petugas adalah truk kontainer nopol BM 9251 RO. Mobil tersebut dikendarai oleh seorang pria asal Riau bersama istrinya.

Saat akan diperiksa petugas, sopir truk kontainer tersebut langsung kabur ke semak–semak meninggalkan sang istri. Sang istri pun ketakutan hingga menangis saat diinterogasi petugas kepolisian.

"Saya dari Riau Pak, isi dalam mobil itu barang BJ (bekas, red) pak. Saya juga tidak tahu suami saya itu lari ke mana," ujar sang istri.

Pantauan di lapangan, setelah diberikan tembakan peringatan akhirnya sopir truk bernama Arman (59) tersebut keluar dari semak–semak.

"Maaf pak saya tak melarikan diri. Saya hanya takut karena saya pernah positif saat di tes urine," ujar Arman.

Namun saat petugas meminta Arman membuka kontainer yang dibawa, ia mengaku tidak memiliki kuncinya. "Kunci gembok di orang yang punya barang. Saya hanya mengantarkannya. Isinya hanya barang bekas," kata Arman.

Petugas kepolisian sempat mencoba membuka paksa gembok tersebut, tetapi tidak berhasil. Arman sendiri lantas di tes urine, dan hasilnya positif menggunakan narkotika jenis shabu.

"Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap sopir tersebut," ujar Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta saat dikonfirmasi.

"Hasil tes urine hanya suaminya yang positif. Istrinya negatif," kata Eka menambahkan.

Terkait barang yang dibawa Arman, Eka mengatakan pihaknya akan bekerja sama dengan Bae Cukai untuk melakukan pemeriksaan.

"Berdasarkan manifes, muatannya 160 ball pakaian bekas," pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video