Hari Ibu, Bhayangkari Daerah Jambi Adakan Imunisasi Defteri.

By administrator 22 Des 2017, 13:29:49 WIB Bhayangkari
Hari Ibu, Bhayangkari Daerah Jambi Adakan Imunisasi Defteri.

Tribratanews.jambi.polri.go.id – Jumat 22 Desember 2017 pukul 08.00 Wib, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi melaksanakan kegiatan Imunisasi Defteri dalam rangka Hari Ibu yang Ke 89 tahun 2017, yang dilaksanakan di Ruang Coffe Morning Polda Jambi.

Kegiatan Imunisasi yang dilaksanakan setelah pelaksanaan peringatan Upacara Hari Ibu yang ke 89 di lapangan Polda Jambi, yang bekerja sama dengan Bid Dokes Polda Jambi.

Hadir dalam kegiatan Imunisasi Defteri ini Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Yemmy Priyo Widyanto, Irwasda Polda Jambi, Pejabat Uta,ma Polda Jambi.

Manfaat vaksin difteri adalah membentuk sistem kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit difteri di masa yang akan datang, Vaksin difteri dibuat dari exotoxin yang sudah dinonaktifkan dengan serangkaian metode khusus sehingga ia tidak lagi menyebabkan penyakit. Ketika vaksin difteri yang mengandung toxoid ini disuntik ke dalam tubuh, maka tubuh akan meresponsnya sebagai serangan yang harus dilawan. Kemudian secara alami sistem kekebalan tubuh akan mengirimkan sel-sel imun untuk melawan toxoid tersebut, Sehingga orang yang sudah diimunisasi menjadi kebal terhadap penyakit difteri.

Penulis : Joko




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video