Hari Bhayangkara ke-72, Kapolda Jambi Pimpin Apel dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

By administrator 03 Jul 2018, 09:47:34 WIB Nasional
Hari Bhayangkara ke-72, Kapolda Jambi Pimpin Apel dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH memimpin apel dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti, Kota Jambi, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72, Senin (2/7/18). Acara yang diikuti lebih kurang 400 peserta ini, diselenggarakan untuk mengenang jasa para Pahlawan Nasional Republik Indonesia.

Dalam acara ini, tampak hadir mantan Kapolda Jambi Irjen (Purn) Bambang Suparsono, mantan Danrem 042 Gapu Kolonel Inf (Purn) Soetrisno , mantan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol (purn) Lukman Djafrie, mantan Kabid Humas Polda Jambi AKBP (Purn) Bakaruddin, serta pejabat utama Polda Jambi dan purnawirawan lainnya.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam acara tabur bunga ini Polda Jambi tidak mengerahkan anggota dalam jumlah besar karena dikhawatirkan akan mengganggu tugas pengamanan Pilkada.

“Oleh karena itu, demi mengenang 1 Juli, maka kegiatan peringatan hari Bhayangkara di Polda Jambi akan ditunda hingga tanggal 11 Juli 2018 mendatang,” ujar Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik sehingga Polri dapat melaksanakan tugas Bhayangkara dan meminta dukungan dari semua elemen masyarakat demi kejayaan bangsa Indonesia.

 

.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video