Hari Bhayangkara ke 72, Kapolda Jambi Buka lomba Tilawatil Quran, Adzan dan Dai cilik Kamtibmas

By administrator 05 Jul 2018, 11:51:34 WIB Nasional
Hari Bhayangkara ke 72, Kapolda Jambi Buka lomba Tilawatil Quran, Adzan dan Dai cilik Kamtibmas

Tribratanews - Bertempat di Masjid Al-Ikhlas, Mapolda Jambi, Kepolisian Daerah Polda Jambi menggelar lomba Tilawatil Qur’an,  Adzan dan Da’i cilik Kamtibmas, kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 Polda Jambi, Kamis (5/7/2018).

Acara lomba ini dibuka langsung oleh Kapolda Jambi  Brigjen Pol Drs Muchlis AS, MH,  yang dihadiri oleh Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto, Pejabat Utama Polda Jambi, para dewan juri dan para tamu undangan. 

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan kegiatan lomba yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari bhayangkara ke-72 tahun 2018 Polda Jambi yang diikuti beberapa macam perlombaan yang lainnya, dimana pesertanya merupakan perwakilan juara dari masing-masing Polres/ta Jajaran Polda Jambi dan nantinya akan diambil yang terbaik dari yang baik, hal ini tentu dapat menjadi motivasi dan ketauladanan di tengah-tengah masyarakat sekaligus menjadi kebanggaan bagi orang tuanya maupun masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolda Jambi menyebutkan, Perlombaan ini mempunyai sifat mempersatukan dan menambah syiar keagamaan di lingkungan masyarakat khususnya di negeri sepucuk jambi sembilan lurah dan bangsa indonesia pada umumnya yang terkenal dengan bermacam ragam suku, bangsa dan budaya, sehingga semakin tercipta nuansa lingkungan yang religius, aman, tenteram dan damai.

"Oleh karena itu saya berharap para peserta harus dapat memanfaatkan peluang, waktu dan pandai merubah tantangan menjadi peluang. sekecil apapun peluang itu, jika kita pandai memanfaatkannya, niscaya akan meningkatkan kualitas kita dari waktu ke waktu seperti orang bijak berkata,” bukankah ‘seribu pasir’ tak akan pernah dibilang ‘seribu pasir’ tanpa adanya‘ pasir yang sebutir’,?”ujar Kapolda Jambi.

Dalam lomba ini terdapat 30 peserta anak-anak yang akan memperlihatkan kemampuannya.

 

 

 

 

 

 

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video