Giat Simpatik Sat Lantas Polres Tanjab Timur dalam Operasi Keselamatan 2019

By administrator 02 Mei 2019, 10:41:37 WIB Polres Tanjab Timur
Giat Simpatik Sat Lantas Polres Tanjab Timur dalam Operasi Keselamatan 2019

Tribratanews.jambi.polri.go.id – Polres Tanjab Timur Polda Jambi, Dalam Kegiatan hari ke 2 Operasi Keselamatan 2019 Sat Lantas Polres Tanjab Timur menggelar kegiatan Simpatik kepada Pengendara di beberapa titik diwilayah di Kec. Muara Sabak Timur dan Kec. Muara Sabak Barat. (30/04/19)

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Polda Jambi AKP Tesmirizal, SH saat di konfirmasi, “Bahwa Kegiatan hari ke 2 Operasi Keselamatan 2019 ini adalah mensosialisasikan Keselamatan kepada Pengemudi Angkutan Sawit serta Pemasangan Spanduk, Pembagian Brosur dan Stiker kepada pengendara.

“Maksud dan tujuan memberikan Brosur dan pemasangan Spanduk untuk mengedukasi agar masyarakat lebih memahami dan mengerti serta mematuhi peraturan Lalulintas dan juga agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara guna menekan angka Kecelakaan Lalulintas tanpa melakukan Tindakan atau memberikan tilang”, Ungkap Kasat Lantas.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas juga Menghimbau kepada Masyarakat Kab. Tanjab Timur agar menggunakan Helm SNI, mengenakan Sabuk Pengamanan, tidak menggunakan kendaraan pada saat dibawah setelah Minum obat dari dokter, pengaruh Alkohol dan Narkoba, tidak membiarkan anak dibawah umur berkendara, jangan melawan Arus dan jangan melebihi batas kecepatan maksimal atau ngebut dijalan, imbau AKP Tesmirizal. (Humas rtt)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video