Giat Kebangsaan Kab. Tanjung Jabung Timur

By administrator 19 Okt 2019, 08:40:04 WIB Polres Tanjab Timur
Giat Kebangsaan Kab. Tanjung Jabung Timur

Tribratanews.jambi.polri.go id – Polres Tanjab Timur Polda Jambi, Jumat tgl 18 oktober 2019 Bertempat di masjid agung Nur Addarojat Kab.Tanjab Timur telah dilaksanakan kegiatan shalat duha dan doa bersama kemudian dihalaman majid tersebut dilanjutkan dengan kegiatan deklarasi parade Kebangsaan.

Dalam kegitan parade kebangsaan tersebut dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto. SE, Kapolres Tanjab Timur AKBP AGUS DESRI SANDI, S.I.K, M.M, Pabung Tanjab Timur, personel TNI-POLRI, ASN, Ketua MUI kab. Tanjung Jabung Timut, Masyarakat dan para Mahasiswa/i sekabupaten tanjung jabung timur.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Duha serta doa bersama memohon kepada Allah SWT guna keselamatan Bangsa Indonesia yang dipimpin oleh Ketua MUI Kab. Tanjab Timur KH. M. Asad Arsyad, M.Ag.

Setelah usai melaksanakan sholat dan doa bersama Bupati, Kapolres dan Ketua MUI pimpin langsung malakukan deklarasi dengan serentak dan tegas mengucapkan ” Kami Warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur Siap Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Dengan sejuk, Aman Dan Damai, Menolak Segala Bentuk tindakan Anarkis serta menolak Terorisme Dan Radikalisme di bumi sepucuk nipah, serumpun nibung kab. Tanjung Jabung Timur” (humas rtt)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video