Doakan Suami, Bhayangkari Daerah Jambi Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Damai

By administrator 11 Apr 2019, 10:45:05 WIB Bhayangkari
Doakan Suami, Bhayangkari Daerah Jambi Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Damai

Tribratanewsjambi - Pemilu 2019 tersisa beberapa hari lagi, demi mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk Bhayangkari Daerah Jambi menggelar doa dan dzikir bersama di masjid Al - ikhlas Mapolda Jambi, Jln Jend. Sudirman No. 45 The Hok Jambi Selatan, Rabu (10/4/19) pagi.

Doa bersama dengan tema Doa dan Dzikir Bersama Bhayangkari Se Indonesia untuk kelancaran Tugas Polri dalam pengamanan Pesta Demokrasi Tahun 2019. Selain bhayangkari yang beragama Islam, kegiatan serupa juga digelar untuk anggota bhayangkari nonmuslim di tempat berbeda yakni di Balai Siginjai Mapolda Jambi dalam waktu bersamaan.

Doa bersama di Masjid Al Ikhlas Mapolda Jambi diikuti Ketua Bhayangkari Daerah Jambi nyonya Ning Muchlis bersama ratusan anggota bhayangkari lainnya..

"Melalui kesempatan ini kami menyempatkan mendoakan semoga Provinsi Jambi yang kita cintai bersama ini tetap diberi anugrah aman dan sejuk khususnya menjelang, saat maupun pasca pemilu 2019 mendatang " ujar Ketua Bhayangkari Daerah Jambi..

Ny. Ning Muchlis juga mengatakan bahwa selain meminta rasa aman, kegiatan tersebut juga dalam rangka mendoakan para suami agar tetap diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas negara.

"Kami juga meminta kepada Allah SWT agar para personil Polda Jambi yang diberi amanah dalam mengamankan seluruh proses tahapan pemilu dapat diberi kesehatan sehingga insya Allah seluruh rangkaian kegiatan pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar " lanjutnya

Ny. Ning Muchlis juga mengajak kepada seluruh warga Jambi untuk senantiasa menyempatkan meminta dan mendoakan agar Jambi  terhindar dari marabahaya serta senantiasa dicurahkan nikmat oleh Allah SWT.

"Doa adalah kekuatan dan senjata yang paling ampuh, untuk itu mari kita luangkan waktu untuk mendoakan agar Jambi selalu aman sehingga seluruh aktifitas kita dapat berjalan dengan lancar " tutupnya.

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video