Ditreskrimum Polda Jambi Tangkap Pria yang Setubuhi Anak Tiri di Depan Istri

By administrator 08 Sep 2019, 13:04:44 WIB kriminal
Ditreskrimum Polda Jambi Tangkap Pria yang Setubuhi Anak Tiri di Depan Istri

JP (54), warga Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi harus mendekam di balik jeruji besi setelah dilaporkan menyetubuhi anak tirinya yang berinisial IC (16). Bahkan dari hasil pemeriksaan juga terungkap jika JP juga menyetubi RR, yang tidak lain adalah tante dari IC.

Kasubdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi Kompol Yuyan Priatmaja mengatakan, tersangka menyetubuhi anak tirinya dengan modus menjanjikan akan menanggung biaya pengobatan paman korban yang mengalami patah tulang punggung.

Awalnya, bujuk rayu tersangka tidak membuahkan hasil. Namun tersangka tidak kehilangan akal. Ia meminta sang istri, yang tidak lain adalah ibu korban, untuk ikut membujuk korban. Kepada sang istri, tersangka juga menjanjikan akan menanggung biaya pengobatan keluarganya yang mengalami patah tulang.

Akhirnya, setelah terus dibujuk rayu, korban akhirnya hanya bisa pasrah disetubuhi oleh tersangka. Dari hasil pemeriksaan diketahui jika tersangka pertama kali melakukan perbuatan bejatnya pada 2017 lalu.

“Tersangka melakukan perbuatannya sejak tahun 2017. Sampai kemarin (Rabu, red) sore, tersangka masih melakukan perbuatannya kepada anak tirinya tersebut,” beber Yuyan, Kamis (5/9/2019).

Mantan Kasat Reskrim Polresta Jambi itu menambahkan, tersangka juga beberapa kali melakukan perbuatannya di hadapan sang istri. Bahkan tersangka pernah menyetubuhi korban dan sang istri di waktu bersamaan.

“Ibunya lihat juga anaknya disetubuhi. Bahkan pernah dilakukan bertiga anak tiri dan istrinya di kamar," ungkap Yuyan.

Lebih lanjut Yuyan mengatakan, tersangka juga sering menyetubuhi RR, yang tidak lain tante korban. Modus yang dilakukan sama, yakni menjanjikan akan menanggung biaya pengobatan suami RR.

“Modusnya dijanjikan biaya pengobatan ditanggung tersangka,” ujar Yuyan.

Atas perbuatannya, Yuyan mengatakan tersangka dijerat dengan pasal 81 dan 82 Undang–Undang RI Nomor 35 tahun 2004 tentang perlindungan anak. “Saat ini tersangka kita tahan,” pungkas Yuyan.

Sementara itu, tersangka JP saat ditanyai wartawan mengaku hampir setiap hari menyetubuhi korban dan tantenya. “Sepulang mulung sekali. Kadang anaknya, dan kadang tentenya,” ujar JP.

Selain itu, JP juga mengaku pernah menyetubuhi korban bersamaan dengan sang istri. "Iya, bertiga anak tiri dan istri saya juga," tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video