Dit Sabhara Polda Jambi Ingatkan Pengunjung dan Penjaga Warnet, Waspadai Aksi Curanmor

By administrator 30 Agu 2017, 00:58:30 WIB Kegiatan Polda
Dit Sabhara Polda Jambi Ingatkan Pengunjung dan Penjaga Warnet, Waspadai Aksi Curanmor

Tribratanews.jambi.polri.go.id – Maraknya aksi tindak pencurian kendaraan bermotor di Kota Jambi, cukup meresahkan masyarakat khususnya di Kota Jambi. hal ini dibuktikan dengan banyaknya laporan masyarakat yang masuk ke pihak kepolisian terkait aksi pencurian kendaraan bermotor. Dalam rangka mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor, tim patroli “Tombak 402” Dit Sabhara Polda Jambi (29/08) sekira pukul 23.00 Wib melaksanakan patroli sambang di kawasan Mayang Kota Jambi. Kegiatan yang dipimpin Iptu Hambali menyambangi salah satu warnet di kawasan tersebut. Tim berjumpa dan berdialog dengan petugas penjaga warnet. Tim menghimbau untuk senantiasa waspada dan berhati-hati terutama dalam mengantsipasi pelaku aksi tindak kejahatan curanmor.

Penjaga warnet diminta untuk mengingatkan pengunjung warnet untuk memarkirkan kendaraannya dengan benar. Ingatkan pula pengunjung warnet untuk menambahkan kunci pengaman tambahan pada kendaraannya. Hal ini untuk memastikan agar kendaraan yang terparkir dalam keadaan aman. Tidak lupa pula tim mengingatkan penjaga warnet untuk melengkapi lokasi parkir kendaraan pengunjung warnet dengan camera pengawas cctv untuk membantu penjaga warnet dalam memonitor situasi diluar warnet dari oknum pelaku aksi tindak pencurian kendaraan bermotor.

Direktur Direktorat Sabhara Polda Jambi Kombes Pol Isdiyono, SH saat dijumpai tribratanews.jambi.polri.go.id di Jambi menyampaikan, “banyaknya aduan dari masyarakat terkait pencurian kendaraan bermotor terutama pada lokasi warnet butuh perhatian khusus dari pihak kepolisian. Selain lemahnya pengawasan dari pihak penjaga warnet, keteledoran dari pengunjung warnet juga menjadi salah satu faktor terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor. Untuk itu, tim kami tugaskan untuk menyampaikan himbauan terutama pada lokasi yang sering terjadi aksi pencurian kendaraan bermotor. Kami berharap dengan himbauan yang kami sampaikan, masyarakat dapat lebih waspada terutama dalam memarkirkan kendaraannya agar terhindar dari aksi pencurian kendaraan bermotor”.-Tandasnya.

Penulis : Hari Murtopo

Editor : Sri Kusumawati




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video