Dirreskrimum Polda Jambi pimpin Bianca ucapkan syahadat Memeluk Agama Islam

By administrator 09 Nov 2019, 21:26:49 WIB Nasional
Dirreskrimum Polda Jambi pimpin Bianca ucapkan syahadat Memeluk Agama Islam

Tribratanewsjambi - Hari ini Sabtu (9/11) merupakan momentum bersejarah bagi Putu Bianca Septiary Andayana, dimana dia melafalkan dua kalimat syahadat, kerena Sebelumnya Wanita cantik yang akrab disapa Putu itu dipinang oleh sang kekasih yang beragama Islam bernama Yusuf. 

 
Wanita kelahiran 1996 silam memantapkan diri memeluk Islam karena telah mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga. Dalam proses pelafalan dua kalimat syahadat sendiri di pimpin oleh Kombes Pol Edy Faryadi selaku pembina yayasan pondok pesantren Hafiz satu quran.

Usai sah dinyatakan memeluk agama Islam, Yusuf memperistri Putu secara dengan prosesi ijab Kabul, Ketua KUA jaluko bertindak sebagai diwakili wali nikah dari mempelai Wanita (Putu, red) 

 

Pembina yayasan pesantren Hafiz satu quran jambu, Kombes Pol Edy Faryadi mengatakan, sebagai umat muslim patut bersyukur telah diberikan oleh Allah sejak lahir telah diberikan agama islam.

"ananda putu yang telah diberikan hidayah oleh Allah SWT yang telah menetapkan hatinya untuk memeluk agama islam" kata Kombes Pol Edy.

Dirinya juga memintanya kepada Yusuf untuk mebimbing Putu menjadi seorang muslimah yang taat pada agama islam sebagaimana mestinya. 

"Saya bangga dengan ananda yusuf dan putu, kita sekian lama bersama, dirimu telah memilih yang terbaik, jagalah dengan baik, ujarnya.

Penulis Lilik Adhi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video