Direskrimsus Polda Jambi Mutasi

By administrator 07 Des 2019, 13:27:57 WIB Nasional
Direskrimsus Polda Jambi Mutasi

Tribratanewsjambi - Gerbong Mutasi dan Rotasi di tubuh Kepolisian Republik Indonesia kembali bergerak, termasuk Dilingkup Kepolisian Daerah Polda Jambi, dimana Selain Wakapolda Jambi, ternyata juga ada Empat  Pejabat Utama Polda Jambi, dan dua jabatan Kapolres Jajaran Polda Jambi juga turut dilakukan Pergantian  Dimana Untuk Empat  Jabatan Pejabat Utama Polda Jambi yang diganti, yaitu Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus).

Kemudian Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) dan Dansat Brimob, serta Kepala Bidang Hukum Kabidkum, Untuk Dua Jabatan Kapolres Jajaran Polda Jambi yang turut Dilakukan Pergantian yaitu, Kapolres Tanjab Timur dan Kapolres Tanjab Barat. Rotasi dan Pergantian ini, Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST /3229 / XII / KEP / 2019 Tertanggal 6 - 12 - 2019,

Untuk Pergantian Dansat Brimob Polda Jambi Berdasarkan Surat  Telegram Kapolri Nomor ST/3231/XII/KEP/2019, Tertanggal 6 - 12 - 2019.

Dalam Mutasi Tersebut turut pula Dilakukan Pergantian Pada Jabatan  Wakapolda Jambi, yang sebelumnya Dijabat oleh  Brigjen Pol Drs  Charles Bonardo Sadatua Nasution.M.Si, yang  dimutasi menjadi  Analisis Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri. Sedangkan penggantinya yaitu Brigjen Pol Dul Alim, yang sebelumnya merupakan Pati pada  Baintelkam Polri, penugasan pada BIN.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video