Dibawa dengan Pesawat Hercules, Api Obor Asian Games 2018 Tiba di Jambi

By administrator 03 Agu 2018, 09:40:57 WIB Internasional

Berita Terkait

Berita Populer

Dibawa dengan Pesawat Hercules, Api Obor Asian Games 2018 Tiba di Jambi

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Api obor Asian Games 2018 tiba di Kota Jambi, Provinsi  Jambi, Jum’at (3/8/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. Api tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi dengan pesawat Hercules C-130. Saat tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, api obor yang dibawa tim Inasgoc ini disambut dengan sejumlah kesenian tradisional khas Jambi, yakni tari  persembahan.

 Disana Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar, menyambut kedatangan Tim Torch Relay (kirab obor) Asian Games 2018 obor yang dibawa tim Inasgoc dibawah pimpinan Kolonel Pnb. Heri Sutrisno. Dalam penyambutan tersebut Plt Gubernur Jambi didampingi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH beserta unsur Forkopimda Provinsi Jambi.

Setelah itu, Plt Gubernur Jambi menyerahkan api obor kepada Walikota Jambi, untuk selanjutnya dibawa dengan konvoi mobil ke kompleks Percandian Muarojambi.

Di kompleks Percandian Muarojambi, rombongan disambut oleh Wakil Bupati Muarojambi. Wakil Bupati Muarojambi turut berlari menuju pelataran Candi Muarojambi, lalu menyerahkan obor kepada Bupati Muarojambi.

Untuk diketahui pada Siang nanti, api obor Asian Games juga akan diarak di Kota Jambi. Dimulai dari rumah dinas Gubernur Jambi, api obor Asian Games akan diarak kemuju kantor Gubernur Jambi.

 Penulis Lilik Adhi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video